Sunday, September 25, 2011

Semacam Mimpi

Saat ini gw sedang dalam keputusan tanpa pilihan.
Ga ngerti kan maksudnya..? Sama, gw jg bingung gimana ngungkapinnya lewat tulisan. *toyor*
Pernah ga siy berpikir ketika bangun tidur, lo ternyata udah ada di keluarga yang bukan keluarga lo...??
Gw jadi inget film kartun favorit gw di TV. Fairy Odd Parents.
Timmy Turner

 Jadi selain orang tua asli, Timmy juga punya ayah dan ibu peri, Wanda dan Cosmo.
Seru kali yaaa.... Keluarga yang selalu ada dalam susah dan senang. Selalu bantu kita saat dalam kesulitan. Meskipun kedua orang tua peri-nya Timmy malah bikin kacau bukannya bantu. hahahhahaaa... Setidaknya Timmy punya teman bermain, bercerita, dan curhat.
Sayangnya, semua itu cuma ada di film kartun.
Berasanya gw kesepian banget yaahh...
Meskipun dari luar SUPER-MON terlihat beneran kuat, selalu riang dan tersenyum, tapi sebenernya SUPER-MON saat ini sedang bener-bener rapuh. Udah aahh... SUPER koq mewek'an.

No comments:

Post a Comment