Wednesday, April 18, 2012

PEMBUNUHAN DI TOILET...!

Nah loh... judulnya serem banget yaaahh...
Jadi begini, uuumm... eemm... sebenernya ga sengaja sih...
tapi yaa gimana lagi... tapi sumpah deh, beneran saya ga sengaja...

Ceritanya berawal dari kisah pipis sore ini.
Seperti biasa ritual pipis wanita pasti selalu diawali dengan porotin celana, kemudian bersiap duduk di atas toilet, tapi pas hampir mau duduk tiba-tiba ada anak cicak yang duluan masuk ke toilet. Anak cicak yang masih kecil, polos, dan tak berdaya *lebay*.

Kalo dianalisis, ada beberapa kemungkinan, kenapa cicak itu landing di toilet.


Kemungkinan pertama, dia kepleset dari dinding kamar mandi, karena takjub terkesima melihat mahkluk Tuhan yang paling bohai (huuuuu...).

Kemungkinan kedua, dia juga pengen pipis, tapi dari tadi ga ada yang bantuin dia buat buka tutup toilet, jadi begitu saya buka, doski langsung meluncur.

Kemungkinan ketiga, si cicak lagi kesepian, makanya pengen pipis bareng saya.

Kemungkinan ke-empat, .................................... kalian tambahin aja sendiri, karena analisis saya makin absurd. Eh, tapi ini saya ngetiknya pakei ekspresi muka serius loh...

Sejujurnya, sebagai superhero, saya pengen banget nyelametin anak cicak yang malang itu. Tapi bingung banget, ga tau caranya gimana. Kalo saya ambil pakai tangan, jijik dong yaa... Kalo dibantuin naik pakai kaki, takutnya si cicak salah sangka, dikira mau gangguin dia, trus dia makin kepleset ke dalam lubang air. Karena kelamaan mikir, pipisnya makin ga bisa ditahan, akhirnya cicak yang sudah landing di dalam toilet di pipisin sekalian. Dan reflek tangan langsung mencet tombol buat ngeguyur... Begitu tersadar dari kenikmatan sesaat setelah menahan pipis, buru-buru saya lihat ke dalam isi toilet, dan taraaaa.... udah bersih... sang cicak hanyut bersama pipis.

Begitulah kisah na'as sang anak cicak di dalam toilet ini. Semoga Tuhan mengampuni saya _/l\_
Semoga cicak bahagia di sana. Bye..cicaaaakkk....

toilet rumah

2 comments: