Thursday, January 24, 2013

T-BOWL, nikmatnya makan di tempat pup.

Gimana rasanya kalo makan di tempat yang biasanya kamu tongkrongin tiap bangun pagi..?
Pasti ada rasa jijay narjay marihay yaa...
Inilah yang ditawarkan sebuah tempat makan di Sungai Wang Plaza. Tapi justru karna aneh, saya jadi pengen nyoba makan di sini. Semacam menguji tingkat jijay narjay marihay saya sudah sampai level berapa. (^___^)V

Interiornya cukup unik. Begitu masuk kita bakal ngelihat mbak-mbak yang lagi mandi di bathroom, lengkap sama handuk dan perlengkapan mandi lainnya. Tempat duduk yang di sediakan juga terdiri dari dua macam, yaitu kursi dan lesehan. Ini adalah beberapa foto yang saya ambil diam-diam di dalam resto (masih punya malu nih kalo ketahuan norski poto-poto-in tempat makan ini).
Ini meja di sebelah meja saya. Itu loh mbak yang lagi mandi di bathroom :))
Kursi duduk-nya itu closet duduk
Kalo lesehan, duduknya di closet jongkok begini. Hiiii...
Pelayan di tempat ini cukup ramah, sayangnya mereka lebih menggunakan bahasa mandarin di banding bahasa inggris. Cuma Pak Manajer Restoran E'ek ini yang mengerti. Hahahhahaa... Jadi, karena beliau melihat teman saya berjilbab, beliau menghampiri saya dan memberitahu jika makanan di tempat ini ada yang tidak halal. 

Akhirnya saya pesan chocolate ice cream delight take away, untuk menghargai teman saya yang tidak bisa makan di sini. Dan inilah tampilan konyol pesanan saya...
CHOCOLATE ICE CREAM DELIGHT
Sekarang tempat ice cream yang mirip closet itu masih saya simpan sebagai souvenir dan bersemayam di meja belajar sebagai tempat uang receh. 

Soal harga masih bersahabat dengan kantong paspasan-nya saya. Mereka mematok harga sesuai dengan pasar yang mereka bidik, seperti pelajar dan anak muda (berarti saya ada di golongan keduanya dong, ahahahaak..!) Untuk sepaket ice cream ee'k lucu yang saya pesan harganya RM 5,9.
Dan dapat discount voucher RM 5, kalo kesini lagi sambil bawa kartu e'ek ini. Kartu diskon saya masih berlaku sampai 31 Maret 2013 loh... Siapa nih yang mau...??

Ini lah beberapa contoh menu lainnya yang tersedia di T-BOWL RESTORAN. Semua di sajikan dengan tempat makan dan bentuk yang unik. Sila di cermati satu per satu, pasti deh bakal senyum-senyum sendiri dalam hati.
Kira-kira gimana ya prospek restoran berkonsep seperti ini di Indonesia..?
Bakal ramai atau malah sepi yaa... Hahahahaaa...

Apapun makanannya, saya ucapkan selamat e'ek...!
Ups, selamat menikmati...!

No comments:

Post a Comment