Friday, May 24, 2013

CURHATAN BANGKOK

"Awalnya judul postingan ini mau saya tulis 
MENDADAK BANGKOK 
(biar seyahok film Mendadak Dangdut gitu)."

Sebenernya engga mendadak juga sih.. 
Jadi ceritanya saya lagi kejatuhan tiket CGK-BKK-CGK udah dari 1,5 bulan yang lalu. Tapi perasaan masih gundah gulana ga jelas karena gawe'an yang tak berujung *ceileeehh*

Sejak lembaran kalender bulan Mei belum dibalik, saya udah usaha banget, mulai dari nyelesein kerjaan lebih awal, sampai ngebantu kerjaan yg bukan kerjaan saya (pokoknya biar bisa selesai cepet deh...) dan ujung-ujungnya ngarep biar semua selesai sebelum tanggal 25 (^__^)\m/

Akhirnya di minggu ketiga bulan Mei, sudah terlihat ada titik cerah, seluruh data terkumpul lebih awal dari biasanya. WaOw, ruuuaarr biasa... sebelum tanggal 20...!! Setelah ngelihat ada harapan dan obrolan renyah dengan senior jasmed akhirnya deal juga rencana buat manfaatin tiket langit CGK-BKK-CGK. 

Semuanya udah disiapin, mulai dari nontonin foto-foto Lady Boy (heh...?) sampai belajar ngomong sawatdee kha. Dan tau gaaa sih... ternyata rencana ga berjalan semulus paha vetalia sesha (doh...). Banyak banget kendala yang semuanya di luar teritorial saya, yang berarti sudah ga ada yang bisa saya usahakan lagi. Apalagi kiri-kanan minta segera, tapi data mendadak dan asal tau beres aja. Ooohh Goshhh...!!! %^^*$#@&*())&^%*  Fyuuuhhh.... *ini nulisnya tetep kalem koq* 

Beberapa hari yang lalu, semua energi terforsir habis-habisan, ngarep biar semua bisa keluar sebelum tgl 25. Tapi apa daya... sudah diusahakan dengan optimal, masih kurang dikiiittt lagiii. Yaaa, saya tahu koq, kurang sedikit atau kurang banyak itu sama artinya dengan belum selesai.
Dan hari ini, kepala rasanya makin berattt, tanda-tanda mau flu udah makin nampak. Tenggorokan sakit dan lubang hidung udah ga berfungsi sebagaimana mestinya. Lelah lahir dan batin deh... *lebay*

Memang ini semua akan bermuara di meja saya, tapi bukan salah meja saya jika itu semua ga nyampai-nyampai di meja saya. Kemarin juga sempat pasrah dan ngebatalin rencana perjalanan ini, demi sesuatu yang dinamakan loyalitas. Bener bangeettt kalo ga ada dukungan dari banyak pihak yang terkait, ga bakal ada artinya. Buat apa juga saya berpikir terlalu keras, yang lainnya juga ga bakal mikirin saya. Hahahahhaaa.... Bekerjalah secukupnya, bersenang-senanglah kemudian.  

Dukungan dari senior jasmed, akhirnya membuat saya bersemangat kembali untuk menatap Bangkok. 
Hari ini, semua selesai meski harus overtime lagi. Semoga Senin lolos verifikasi dengan cantik. Jadi semua yang saya siapakan hari ini tidak sia-sia lagi. Pulang dari Bangkok dengan gembira dan NoBully.  Hehehehehe... Amin.


Sebenernya ini bukan contoh yang baik sih... Tapi mau gimana lagi, mumpung ada tiket liburan jatuh dari langit dan kesempatan ga mungkin datang berkali-kali. Iya gaa...?

Terimakasih buat semua pihak yang udah ngebantu dengan baik. Maaf sudah merepotkan *nunduk ala jepang*
Yang sebaliknya, juga makasih deh... kalian yang membuat saya semakin tahan banting.

Sekian curhat hari ini.
Apa yang terjadi nanti, que sera-sera...

So... keep calm and go to Bangkok...!!!
Selamat berlibur...!! \(^__^)/

2 comments: