Monday, May 13, 2013

I'M A FOURSQUARE ADDICT, MAKK...!

Tau foursquare kan...? Itu tuh aplikasi check-in yang singkatan kerennya 4SQ.

Naaahh, beberapa hari yang lalu, saya sempet tergila-gila buat ngumpulin badge-nya foursquare yang lucu-lucu dan sempat menyandang predikat JUMPER DADAKAN. 
Profil Foursquare Saya
Buat ngebuka badge itu gampang-gampang susah. Siang berasa malam. Sore berasa pagi. Pagi berasa ngantuk (hahahhaaa...). Tapi ada kepuasan tersendiri kalo check in -nya bisa netes. Pokoknya rasa PUAAASSnya itu yang gimanaaah getoooh...susah deh didiskripsikan.

Berbagai cara saya lakukan buat nambah ilmu jumper. Mulai dari browsing HOW TO UNLOCK XYZ BADGE FOURSQUARE sampai gabung di komunitas jumper. 

Daaann inilah hasilnya:

Dalam beberapa minggu aja bisa dapet 200an badge. Mwahahhaaa.... \(^__^)/

Mungkin ada teman-teman yang juga jadi jumper seperti saya. Sila dibagi-bagi tips-nya yaa, sebelum saya tobat dan kembali ke jalan foursquare yg benar. Heheheheee....

Oya, nama ID foursquare saya monda tohru. Boleh koq kalo mau di add :')

Salam check-in !

No comments:

Post a Comment