Friday, December 16, 2011

Bandung (2nd day)

Jreng... jreng...
Hari ke dua di Bandung. ^^,
Seperti biasa kami bangun pagi,  maksudnya lumayan pagi. Mandi dan sekalian packing.
Rencananya hari ini mau jalan-jalan ke TRANS STUDIO BANDUNG.
Jadi untuk mempersingkat waktu, kami segera sarapan di restoran Royal Corner (disediakan sarapan gratis - nasi goreng dan minuman standar teh/kopi). Barang-barang sudah kami packing dan sekalian check-out.

Perjalanan hari kedua diawali dengan jalan pagi di sepanjang Jalan Riau. Masih ada beberapa F.O. yang masih tutup. Sedangkan Benim Askim harus membeli pesanan mendadak dari kakak-kakaknya dan harus kilat. Hahahhaaa... Setelah keluar masuk F.O. dan dapet pesanan yang dicari, kami melanjutkan perjalanan menuju pool Nusantara di Jalan Padjajaran. Pesen tiket pulang dan sekalian nitip tas kami. Hehehehee...
Habis itu langsung naik taxi capcus ke Bandung Super Mall (BSM).

Nah, Trans Studio Bandung tu ada di sini di Bandung Super Mall.
Ini foto kemayu di depan BSM sebelum masuk Trans Studio Bandung.
Di depan jalan menuju Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung di buka jam 10:00 dan kami sampai sana jam 11:00. Hahahhaa... masih sepi ;D
Dan hari ini juga hari Senin, mungkin pengunjung ga sepadat pas weekend.
Cerita tentang Trans Studio bakal saya ceritain nanti di postingan khusus tentang Trans Studio Bandung.
Jadi hari ke-2 di Bandung sekaligus sebagai hari terakhir di Bandung kami habiskan di dalam TSB. Habis-habisan. Setelah puas bermain, sekitar jam 17:00 kami keluar dan segera menuju Pool Nusantara. Tadinya siy masih pengen lihat karnaval apa gitu yang mulainya jam 18:00. Tapi demi menghindari macet jam pulang kerja, akhirnya dengan berat hati kami keluar jam 17:00.

Ternyata Bnadung ga macet-macet amat. Tapi ya sudahlah... sudah terlanjur keluar.
Sesampainya di Pool Nusantara, kami masih harus menunggu bis kami yang ternyata berangkatnya masih nanti jam 19:00. Akhirnya kami jalan-jalan dulu disekitaran Pool Nusanatara. Kawasan ini cukup strategis, deket perempatan KFC, nyebrang ada Mall (lupa namanya apa), jalan dikit ada Rumah Sakit. Kami putuskan buat makan atau sekedar cari cemilan di Mall itu. Hiyaaak benar di Mall itu....!

Suasana Natal terlihat jelas di dalam Mall. Hasrat pengen foto-foto di antara dekorasi natal yang lucu mulai berkecamuk. Akhirnya meski muka kucel dan capek, tapi tetep foto juga.
rumah biskuit
Dan ini cemilan yang kami beli dari Richeese Factory sebelum kami kembali ke Pool Nusantara



No comments:

Post a Comment