Saturday, December 10, 2011

Menuju Bandung Yuhuuu...

WoHaaaa... tu kaaann gw akhirnya nge-Bandung...
Bakal ada cerita lengkap perjalanan gw ke sana. Duduk yang manis, dan ikutin cerita seru supermon nekadh' nge-Bandung. ^________^ *senyum norak*

Berangkat dari sini (Jepara) naik Nusantara Eksekutif, harga tiketnya cukup terjangkau Rp 100.000,-.
Sebenernya siy ada banyak pilihan armada menuju Bandung, tapi gw putusin buat ngebis, dan bis itu Nusantara, karena ada temen Benim Askim yang kos-nya deket sama pool nusantara di Jalan Padjajaran.
Berangkat dari Jepara hari Sabtu tanggal 10 Desember 2011 jam 17:30 WIB, dengan modal peta dan seperangkat alat sholat (lokate kawinan), maksud gw seperangkat ransel berisi beberapa lembar pakaian, peralatan mandi, dan yang pasti charger gadget dan kamera.
Rencana gw bakal ada di bandung 2 hari 1 malam.
Aslinya pas itu gw belom ada sama sekali rencana bakal nginep dimana atau bagaimana nanti disana. Kata temen Benim Askim, banyak penginapan yang udah full. Nah lo..nah lo... gimana nasib gw disanaaa... (>__ Makin penasaran kan ceritanya... tunggu cerita selanjutnya setelah gw pulang dari Bandung...

Salam kemayuuu... xoxo

No comments:

Post a Comment