Tuesday, December 13, 2011

KFC (Kamar Fifis Cantik) edisi Bandung 1st day

Gw cerita dari mananya dulu yaaa... *bingung sendiri*
Baiklah, gw cerita dari dalam hati gw dulu *diem* *ngetiknya dalam hati*

Hwahahhahaaa... iyaaah..iyaaah... gw ngerti ga ada yang bisa nerjemahin bahasa kebatinan kan... hahahahaa...

Okay, cerita dimulai dari kedatangan gw di kota Bandung dengan Bis Nusantara. Bis itu sampei di Pool Jalan Padjajaran sekitar jam setengah 5 pagi. WaOw... Bandung masih gelap dan super duper dingin banget. Kantor Nusantara juga masih tutup. Aaahhh membleeee...
Sambil nunggu teman Benim Askim yang konon udah booking'in penginepan, kami jalan-jalan disekitar pool sambil nahan virus HIV (Hasrat Ingin Vivis) yang udah ga terbendung lagi.
Sekitar 300 meter kami melihat ada KFC, kalo jalan dikit lagi terus nyebrang bakal nemu Mc.D.
Hiyaaaakkk, akhirnya nemu tempat pipis juga (pasti pada nanya dimana dimana dimana dimana, hihihiii...). Tentu saja di KFC (Kamar Fifis Cantik). Ahaaak..ahaaakk..ahaaakk...


KFC lagi rame banget, gw pikir Anak Gahoool Bandung lagi ngerayain Taon baru, oohh NO, ternyata lagi ada NoBar Bola. Dengan bentukan aneh beransel, muka berminyak dan rambut acak-acakan, gw melintas masuk KFC dengan PeDe. Sebelum nebeng pipis, gw pesen sesuatu dulu biar kesannya ga kejam cuman ngemanfaatin KFC buat pipis doang. Di depan a'ak-nya gw pesen hot tea (lokate angkringan), dan ternyata KFC di situ engga menyediakan minuman hangat sama sekali. Yaahh, akhirnya pesen seadanya deh... sambil nunggu dijemput dan langit Bandung tak gelap lagi.
Nanti lagi yaa lanjut ceritanya...

Salam KFC..!

No comments:

Post a Comment