Thursday, December 15, 2011

udah di BANDUNG (1st day) PART I

Baiklah ini melanjutkan cerita perjalanan saya ke Bandung yang sempat tertunda untuk ditulis.*benerin posisi duduk* Jadi kami menunggu jemputan di KFC, sekitar beberapa menit kemudian temen Benim Askim datang. Kami bercakap-cakap sebentar sambari menghabiskan cemilan sarapan centil kami. Aahh, ternyata banyak penginapan di bandung yang udah full. Astagaaa bisa dibayangin kan aku bakal tidur dimana, mandi mandi cantik dan ganti baju dimanaaah...?? *lebay*

Pokoknya tempat pertama yang kami tuju waktu itu adalah masjid yang konon dibilang sama temen Benim Askim deket dari KFC. Ternyata yang dimaksud deket itu yaaa lumayan jauh -___-*, hahhahaaa... hedeeeuh...

Masjid itu gede banget, kalo diamati lebih dekat, masjid itu seperti semacam penginapan (loh koq bisaaah...?) ternyata dipinggir-pinggiran tangga, ditempat yang nyelimpet-nyelimpet banyak juga para penginap gratis. Hahahhaaa...
Eits, kami ga ada niatan buat nginep di masjid itu juga loh.... Sowrrryyy... Hahahaa... Saya cuman nebeng buat pipis lagi, sedangkan Benim Askim mau sholat. Tapi setelah diputer-puter ternyata pintu tangga menuju kamar mandi masih ditutup. Ooh Gosh, haruskah kutelan lagi pipis ini. Hiyeeek...


Petualangan belum berakhir, intinya kami harus cari penginepan. Untung aja yaa di Market Android ada apliasi yg barusan di install, judulnya HI BANDUNG Buat siapapun developer Hi Bandung, terimakasih banyak. Terpujilah pembuat teknologi. Dengan bantuan HI BANDUNG, kami menemukan penginapan yang deket banget sama Masjid tadi. Ternyata cuman tinggal nyebrang aja trus jalan dikit udah nyampei. Hiyaaak, tibalah kami di ROYAL CORNER di Jalan Wastukencana (next time bakal saya ceritain deh review penginapan ini).
Jadi di sana kami belum bisa check-in, karena seperti saya bilang sebelumnya, di Bandung tu kalo weekend begini (sabtu-minggu) banyak kamar yang udah full, jadi kami baru bisa check-in jam 10 nanti. T___T,
Meskipun begitu, dengan pede-nya saya minjem kamar mandi lobi buat bersi-bersih dan pipis (lagi), Benim Askim siy awalnya ga mau gitu, malu-malu gemanaaahhh, tapi pada akhirnya Benim Askim juga ikutan gaya katrok saya. Hehehehheee...

Nah, karena belum bisa check-in, akhirnya kami memutuskan jalan-jalan dulu. Ci yeee, bentukan udah mirip backpacker yang melintasi car free day di jalan merdeka.

Dari kawasan car free day di Jalan Merdeka, kami melintas ke jalan Riau, disinilah bisa kita temukan Factory Outlet di sepanjang jalan. Karena masih lumayan pagi (belum jam 9) banyak FO dan toko yg masih pada tutup.
Mumpung masih pada belum buka, saya sempetin phutu-phutu norak di depan beberapa FO yg dilewatin.


Cerita hari pertama, saya bagi dua yaa... takutnya kepanjangan, jadi susyaaah bacanya.

No comments:

Post a Comment