Saturday, December 10, 2011

Hampir gagal Nge- BANDUNG

Jreeengg-jreeennggg mendadak gw pengen pergi berlibur.
Mengingat suasana hati pikiran jiwa dan raga lagi kacau (halaaagh, agak lebay), rencana itu pengen cepet terealisasi, tapi kemanaaa...?? (__ __")

Tiba-tiba ingat rencana temen yang ngajak jalan ke Bandung, langsung aja gw iya'in.
Udah nyusun itinerary, perijinan, dsb mendadak tu temen ngebatalin. Lo ngerti kan rasanya... hiyaaak, kecewa, shock, kaget, sebel, sedih, campur aduk deh... Tapi mau gimana lagi masak gw paksa dia siy... Gw pikir gw bisa sendiri tanpa bergantung sama dia. Untung aja ada Benim Askim (bahasa Turki, lo cari tau aja sendiri artinya, hehehehheee) yg juga butuh liburan. Akhirnya kami nekad nge-Bandung bareng, tanpa itinerary yg jelas. Sebagai Super-Mon apa siy yang ga berani gw lakuin *songong*. Pokoknya nanti tunggu aja cerita jalan-jalan gw ke Bandung. Seeee yaaaaaa... *ketjoep kemayoe*