Friday, September 28, 2012

ANTARA ADI SUCIPTO DAN NGURAH RAI

Pagi-pagi sekali saya sudah check out hotel dan naik taxi untuk menuju ke Bandara Adi Sucipto. Pesawat yang saya tumpangi akan terbang pada pukul 06:25 menuju Bandara Ngurah Rai Bali. 

Sekitar pukul 08:35 pesawat sudah landing di Denpasar. Perjalanan seharusnya sekitar satu jam, tapi karena ada perbedaan waktu antara Indonesia Barat dan Indonesia Tengah, perjalanan berasa lebih lama padahal ya biasa aja sih..wkwkwk.. Di tempat ini saya singgah sebentar untuk sekedar sarapan dan janjian ketemu teman sebelum melanjutkan penerbangan selanjutnya menuju Lombok pada pukul 11:45.


Bandara Internasional Ngurah Rai ini merupakan salah satu pintu masuk menuju Indonesia yang paling banyak menjadi pilihan bagi wisatawan asing. Tapi sayangnya, kelas internasionalnya ga berasa sama sekali. Mungkin karena sedang ada pembangunan di sekitarnya. Dan cafe di samping Alfamart Terminal Domestik tidak saya rekomendasikan buat anda yang membaca blog saya. Namanya Bali Cafe. Bukannya karena harganya (dimana-mana kalo di dalam bandara emang mahal), tapi karena rasa masakannya ga jelas mau di bawa kemana. Sueerr...! ^^V

Di sini saya janjian buat ketemu sama Teman lama yang ga pernag ketemu. Hahahahaa... Teman ini punya hobi travelling, suka kepo'in Freemasonry dan juga kadang agak ga jelas (semoga yang bersangkutan ga ngebaca).

Singkat cerita, pukul 11:45 kami melanjutkan perjalanan ke Lombok.
Oya, antrian PJP2U terminal domestik di Ngurah Rai ini lumayan panjang loh, dan udah mirip sama terminal bis, bejubel glesoran di depan gate yang belum di buka. 

gambar ini di ambil dari tempat saya duduk glesoran

No comments:

Post a Comment