Wednesday, October 31, 2012

#BEDAHJEPARA Bareng @TRAVELLERSID

"Setiap orang berhak berperan dalam proses pembangunan kepariwisataan" (UU 10/2009)

Begitulah jargon @TravellersID yg saya kutib di web-nya http://www.travellers.web.id . 
Beberapa waktu yang lalu saya diajakin seorang teman dari BPI buat ikutan #BedahJepara Trip bareng sama @TRAVELLERSID. Rencana awal kami (saya dan Amy, teman BPI) mau ke Dieng. Tapi karena sesuatu hal, akhirnya saya putuskan buat ikut Amy. 
Di sini saya belajar banyak dari @TravellersID tentang manajemen budget. Ahahahaaa...

Rencana perjalanan dan budget yang dikirim ke email saya, bisa di lihat di sini.

Usahanya buat menghabisi Jepara terlihat detail sekali, meskipun pada kenyataanya ada beberapa yang harus dilewati. Saya yang tinggal di Jepara jadi malu. Hehehee... Ada siy niatnya buat exploring Jepara, tapi banyak kendala termasuk malas, malah lebih suka jalan-jalan ke luar kota. :'( Maaf yaa Jeparaaaa...

Cerita serunya bisa kamu simak di twitter lewat hastag #BedahJepara.
Ini dia foto-foto #BedahJepara
Pantai Bandengan, disini bisa sewa kano, pelampung, jetski , atau maen banana boat. 
Foto-foto di Air Terjun Songgolangit
Benteng VOC
Museum Kartini
Tempat mereka menginap, Home Stay Kota Baru. 

Pindang Serani, makanan khas Jepara
Menyebrang ke Pulau Panjang
Sunset di atas kapal yg terombang ambing gelombang tinggi yang sudah mulai pasang


Terimakasih @travellersID buat petualangan serunya. Semoga kita ketemu di trip-trip seru lainnya.

No comments:

Post a Comment