Wednesday, October 24, 2012

MENGEJAR SUNSET DI LOMBOK

Berkunjung ke Lombok, jangan lupa untuk berkunjung dan menikmati panorama cantik dari Bukit Malimbu. Terlebih menikmati sunset dari atas Bukit Malimbu. Begitupun juga saya, sore itu layaknya wisatawan lainnya yang mengunjungi Lombok tentu saya tidak ingin melewatkan indah-nya sunset di Lombok. 

Waktu menunjukan pukul 17.00 WITA sedangkan posisi saya masih ada di kota Mataram. Mobil melaju dengan kencang, jalanan tiba-tiba menjadi sangat ramai dipadati oleh kendaraan bermotor para penduduk lokal. Jalan menjadi semakin macet ketika melewati kawasan penginapan di Sengigi menuju sebuah bukit yang  kemudian saya tahu ternyata bukit tersebut masih di kawasan Sengigi.

Waktu sudah mulai menunjukkan saat untuk pertunjukkan sunset dimulai. Tiba-tiba driver mengehentikan laju mobil di tepi jalan di sebuah tanjakan bukit. Saya bergegas turun dari mobil, dan bergabung dengan beberapa orang di pinggir jalan sebuah bukit dengan pemandangan pantai yang indah.

Pertunjukan sunset-pun dimulai. Dan taraaaa.... sedikit demi sedikit matahari menenggelamkan diri di balik laut. Pertunjukkan pun selesai. Kemudian driver bercerita sunset-nya ga keburu kalo di kejar di Malimbu. Sesaat saya tersadar kalo saya bukan di bukit Malimbu tapi masih di Sengigi. Ooohh... agak kecewa sih, tapi sunset dari tepi jalan Sengigi-pun terlihat sangat indah. 
gambar di ambil pakai kamera hape, ga sempet ngeluarin kamera T___T,


No comments:

Post a Comment