Friday, November 30, 2012

ITINERARY MALAYSIA

Hai,
Sebulanan lagi saya mau jalan-jalan ke Malaysia pakai penerbangan tiket NOL rupiah. Saya akan berangkat bersama 2 orang teman dari Bandara Ahmad Yani Semarang. Kalo ada yang mau gabung, dipersilahkan loh... masih ada waktu buat berburu tiket. Hahahaaa...
Ini rencana perjalan saya selama beberapa hari di sana. Silahkan nciek Nisaeyong dan nciek Pitsky buat mecermati. Tidak mutlak, dan bisa banget edited. ^^,

Seperti yang bisa dilihat di itinerary (jika kesulitan melihat, bisa di klik tanda panah dalam kotakan hitam kecil di pojok kanan atas, kemudian open in new window), kota-kota yang akan di kunjungi di Malaysia adalah Genting, Malaka, dan Kuala Lumpur. Namun, ini hanya sebuah rencana perjalanan saja, untuk memprediksi waktu dan pengeluaran (tidak termasuk semacam oleh-oleh). Seperti biasanya, terkadang realisasinya bisa melenceng jauh, tapi terkadang juga tepat, dan menurut saya membuat itinerary sangat membantu jalan-jalan-hore saya menjadi lebih terarah.

Notes:
Nama tempat wisata berbayar yang tidak saya cantumkan HTM-nya berarti menjadi pilihan. Boleh kesana boleh skip.
Daftar harga tempat wisata yang di lewati HOHO bisa di cek di web-nya langsung yaa...

Jadi ncieks sekalian, kita mau kemana aja nih....

No comments:

Post a Comment