Tuesday, November 13, 2012

NYASAR itu SERUUU...!

Sebagai pengunjung yang baru pertama kali datang ke Museum Mandiri, tentu saja ada keinginan dan rasa penasaran untuk menjelajah satu per satu tiap bagian di tempat ini. 

Cerita nyasar ini dimulai ketika saya masuk ke sebuah pintu, yang baru saya tahu kemudian ternyata tempat itu di tutup untuk sementara waktu. Ruangan terlihat berantakan, patung-patung lucu berserakan. Iseng-iseng saya foto-foto gila di tempat ini, karena ga ada siapapun di tempat ini kecuali saya dan teman saya.

Ini dia beberapa foto hasil menggila karena nyasar:
Contoh pegawai kecentilan
pijit-pijit grateeeesss...
Arrrggg Paakk, jangan cekik sayaaaa...
Aksi gila ini berhenti ketika ada seorang satpam yang menghampiri kami dan memberitahu bahwa ruangan ini sedang di renovasi dan meminta kami untuk kembali. Saya pun minta maaf, dan kembali ke pintu yang tadi kami lewati. Tapi anehnya pintu yang tadi kami lewati menjadi tidak ada. Kami pun muter-muter area tadi, hingga ketemu Pak Satpam yang sama dan menunjukkan pintu keluar yang lainnya. 

Fyuuhh... 
Malamnya ketika akan tidur, mendadak pikiran ini melayang jauh ke gudang Bank Mandiri tadi. Membayangkan kalau patung-patung tadi melakukan aktivitas (bergerak) di malam hari. Ahahahhaaa... mungkin bayangan saya yang berlebihan. Tapi saya sungguh menyesal telah memindahkan kursi ibu-ibu pegawai bank menjadi berhadap-hadapan lalu kemudian membuatnya seolah-olah sedang memijit saya. Atau  duduk di pangkuan bapak pegawai bank dan menggodanya.  

Sampai sekarang saya berpikir mungkin saja pintu yang kami lewati ditutup lemari oleh pak satpam sehingga tersamarkan. Hahahahaaa... Berpikir positif saja. Yang pasti terkadang nyasar itu seruuuu...!

2 comments:

  1. wakakakaka ... baru nemu pengunjung museum sejahil ini, nggak mimpi buruk kan mbak ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahhaa... engga mimpi sih, cuma kebayang-bayang aja. Tapi jangan ditiru yaa mas... ASELIII INI GA BENER..!! *saya menyesal*

      Delete