Thursday, June 14, 2012

SINGAPORE (3rd DAY)

Akhirnya di buka lagi blog ini. *self toyor*
Maafkeun, kelamaan, baru sempet cerita petualangan hari ketiga di Singapura. 
Yang pasti di hari ketiga ini bakal lebih seru lagi. Heheheee... Mupeng ga...? Makanya ajakin saya jalan-jalan  dongs... *Nah loh, malah nodong*

Hari ketiga ini, lebih di dominasi dengan jalan-jalan nuansa alam seperti ke Chinese Garden, Japanese Garden, dan Jurong Birds Park. Buat lebih jelasnya, ceritanya bakal saya bagi menjadi beberapa bagian:



Jadi di hari ketiga ini hampir seharian penuh hidup di jalanan. Sarapan di jalanan, minum di jalanan, sampai  pipis di jalanan (eh yang ini engga nding, bisa kena denda SGD 1000). Sempat balik ke hostel bentar sih, tapi habis itu malamnya kami jalan-jalan dari Bugis Junction dilanjut muter muter di Bugis Street sampai gempor. Karena malam terakhir, makanya di puas-puasin gilanya, sampai akhirnya jam 12 malem kami balik lagi ke hostel.

Waktu kami kembali dari Bugis Street, jalanan di Bugis Junction udah sepi dan toko-toko udah pada tutup. Awalnya kami mau nongkrong di MC-D 24H di Bugis Junction, tapi karena sadar belum packing, maka kami putuskan buat kembali ke hostel.
Seperti biasa, kami mampir dulu di tempat makan yang jual lemon tea iced yang enak di bawah hostel tempat kami menginap.

Iniah rincian pengeluaran pada hari ketiga:
1. Sarapan MC-D Di Science Centre ===============SGD  4,85
2. Jurong Birds Park Admission+Monorail Tix =======SGD 26
3. Orange Jus di  Jurong Birds Park ================SGD 6
4. Taxi (share) from Jurong to Mustafa Centre -__-*SGD 8
5. Ngemil pranta diWarung Timur Tengah gitu deh ====SGD 2
6. Slurpee Seval Arab St. =========================SGD 2
7. Kiwi Juice di Bugis ============================= SGD 3 +
Total pengeluaran ================================SGD 51,85

No comments:

Post a Comment